Cara Berteman di Facebook Tanpa Konfirmasi (Tambah Teman Otomatis)

Pada saat mengirimkan pertemanan Facebook, maka harus menunggu konfirmasi pertemanan terlebih dahulu. Namun, ternyata masih ada cara berteman di Facebook tanpa konfirmasi. Tentu ini menjadi informasi yang sangat jarang diketahui oleh pengguna Facebook.

Alasannya karena yang mereka tahu bahwa pertemanan bisa terjalin apabila pihak penerima pertemanan sudah menyetujuinya atau mengkonfirmasinya. Untuk para pengguna Facebook maka bisa dengan mudah menjalin pertemanan dengan pengguna Facebook yang lainnya.

Dengan cara berikut ini, maka menjalin pertemanan tidak perlu menunggu konfirmasi. Namun, bisa langsung menjalin pertemanan dengan mudah dan cepat.

Cara Berteman di Facebook Tanpa Konfirmasi

Ternyata pengguna Facebook belum banyak yang mengetahui bahwa bisa menjalin pertemanan di Facebook tanpa harus menunggu persetujuan dari pemilik akun. Memang kedengarannya sangat asing bagi pengguna Facebook. Namun pada kenyataannya cara ini bisa dilakukan.

Untuk mengetahui bagaimana cara berteman Facebook tanpa konfirmasi, maka berikut ini langkah yang bisa diikuti yaitu:

  • Pada langkah yang pertama, maka pastikan bahwa Facebook yang ingin dikirim pertemanan tersebut sudah mempunyai halaman fanspage. Untuk caranya, pengguna langsung saja masuk ke menu fitur pencarian Facebook.
 langkah yang pertama, maka pastikan bahwa Facebook yang ingin dikirim pertemanan tersebut sudah mempunyai halaman fanspage
Pastikan bahwa Facebook yang ingin dikirim pertemanan tersebut sudah mempunyai fanspage
  • Kemudian langsung saja ketik nama dari pemilik Facebook yang ingin di kirim pertemanan.
  • Setelah itu akan muncul beberapa nama dan pilihlah nama yang sesuai keinginan.
  • Secara otomatis, nama tersebut akan muncul pada profile akun dan bisa mengikuti atau menyukainya terlebih dahulu.
nama tersebut akan muncul pada profile akun dan bisa mengikuti atau menyukainya terlebih dahulu
Nama tersebut akan muncul pada profile akun.

Sampai di sini, pengguna sudah berhasil mengikuti akun dari Facebook orang lain dan sekarang pengguna bisa melihat segala jenis postingan, baik itu foto, status video, atau hal apapun yang ada di akun Facebooknya.

Tidak sampai di situ saja, pengguna ternyata juga dapat melakukan pengiriman pesan.

Manfaat Berteman di Facebook Tanpa Konfirmasi

Manfaat Berteman di Facebook Tanpa Konfirm
Berteman di Facebook Tanpa Konfirmasi

Apabila sudah mengetahui cara yang dijelaskan di atas, maka bisa mencobanya saat itu juga, karena caranya yang sangatlah mudah. Mengingat bahwa ternyata banyak orang yang ingin mengirimkan permintaan pertemanan, akan tetapi tidak harus menunggu konfirmasi.

Ternyata berteman di Facebook tanpa menunggu konfirmasi mampu memberikan beberapa manfaat bagi penggunanya. Manfaat ini pastinya sangat menguntungkan dan jika penasaran manfaat apa saja yang dimaksud, berikut ini ulasan lengkapnya:

1. Dapat Langsung Berteman

Keuntungan pertama, pastinya pengguna dapat langsung berteman di Facebook walaupun belum memperoleh konfirmasi. Cara ini sangat membantu pada saat ingin menjalin pertemuan dengan seseorang dengan jalur cepat.

Artinya tidak harus menunggu konfirmasi yang pastinya juga membutuhkan waktu sampai si pemilik Facebook tersebut membuka pertemanan dan menerimanya.

2. Bisa Memperbanyak Teman

Memiliki banyak teman di Facebook memang cukuplah menyenangkan. Terlebih lagi pengguna Facebook tidak hanya di negara Indonesia saja, melainkan di berbagai negara pun juga menggunakannya. Artinya bahwa penggunaan Facebook bisa memperbanyak teman.

3. Lebih Mudah Memperoleh Ilmu dan Informasi Lebih Luas

Semakin banyak teman yang diperoleh melalui Facebook, maka akan semakin banyak pula ilmu dan informasi yang diperoleh semakin luas. Contohnya saja, jika mempunyai teman yang ahli dalam analisa program, tentu mereka akan sering kali share postingan perihal analisa program.

Dari sinilah, maka pengguna Facebook yang lain juga bisa mengetahui ilmu analisa pemrograman. Dengan demikian, maka bisa mengikuti akun FB sesuai hobi yang dimiliki.

Cara Mudah Menambah Teman Facebook Secara Otomatis

Selain mengenai cara berteman di Facebook tanpa konfirmasi, ternyata pengguna Facebook juga dapat menambahkan teman di Facebook secara otomatis. Untuk cara yang dilakukan sangatlah mudah asalkan mengetahui bagaimana trik yang dilakukan.

Cara ini bisa langsung diterapkan, namun disarankan supaya tidak menggunakan tips ini secara berlebihan. Artinya bahwa untuk cara ini tidak dapat menambahkan teman di Facebook secara otomatis dalam jumlah yang banyak.

Mengingat bahwa Facebook hanya bisa menampung hingga 5.000 teman saja. Pihak dari Facebook memang mempunyai batasan maksimal saat memberikan pertemanan di setiap akun sehingga pengguna tidak dapat mengatur hal ini sesuka hatinya.

Tutorialnya

Jika ingin menambahkan teman di Facebook secara otomatis, maka bisa mengikuti cara sederhana berikut:

  • Di langkah pertama silakan membuat nama Facebook yang paling menarik, tidak ada alasan secara khusus untuk pembuatan nama.  Akan tetapi jika menggunakan nama yang menarik, tentu hal ini jauh lebih bagus untuk mengundang rasa penasaran bagi pengguna Facebook yang lain.
  • Lalu persiapkan foto yang menarik juga. Pengguna memiliki kebebasan untuk menggunakan foto dari manapun. Namun, tetap gunakan foto pribadi atau foto asli, yang artinya tidak mengambil dari gambar orang lain.
  • Apabila sudah memasang foto profil, jangan lupa untuk memasang foto sampulnya juga.
memasang foto profil, jangan lupa untuk memasang foto sampulnya juga
Jangan lupa untuk memasang foto sampul
  • Lalu tambahkan beberapa teman dan usahakan berbeda jenis kelamin. Hal ini supaya bisa memancing orang-orang yang meminta pertemanan.
  • Pengguna harus mengikuti/follow beberapa akun Facebook terlebih dahulu.
  • Jika sudah, barulah menunggu beberapa saat sampai permintaan pertemanan tersebut akan secara otomatis mengalir dengan sendirinya.
  • Biasanya setelah beberapa akun di @ (add) dan dikonfirmasi, maka akun orang lain baik itu dalam negeri atau luar negeri akan langsung mengirimkan pertemanan di akun Facebook.
  • Langkah selanjutnya tinggal mengkonfirmasi dan menerima permintaan pertemanan. Dengan cara ini, maka setiap harinya muncul pertemanan yang masuk.
selanjutnya tinggal mengkonfirmasi dan menerima permintaan pertemanan
Konfirmasi dan terima permintaan pertemanan
  • Sebaiknya jangan langsung memberikan konfirmasi pertemanan di Facebook. Alasannya karena apabila mengkonfirmasi dalam jumlah hingga ribuan sekaligus maka hal ini justru terkena banned karena dianggap sebagai spam.

Cara berteman di Facebook tanpa konfirmasi ini sangat direkomendasikan bagi diri seseorang yang tidak ingin menunggu lama mengenai konfirmasi pertemanan yang telah dikirimkan. Untuk itu beberapa cara yang ada di atas bisa dijadikan sebagai alternatif untuk menambah teman di FB.

Tinggalkan komentar