Download Soul Knight Mod APK Unlimited Money + God Mode 2023

Soul Knight Mod APK Unlimited Money + God Mode

Apakah kamu suka memainkan game dengan desain pixel? Jika iya, kamu harus mencoba Soul Knight. Terlebih, sekarang sudah tersedia Soul Knight Mod APK, yang konon menawarkan fitur premium dan gratis, yang tidak ada di versi orisinalnya.

Soul Knight adalah game yang memiliki desain retro dan klasik, karena masih menggunakan pixel. Memang, jika dibandingkan dengan game keluaran terbaru, dengan grafis yang realistis, Soul Knight akan kalah.

Namun begitu, ternyata game ini memiliki pasarnya sendiri di kalangan player mobile game. Buktinya, Soul Knight telah diunduh sampai 50 juta kali di Android. Nah, buat kamu yang tertarik untuk download Soul Knight Mod, bisa cek ulasan dan link unduhannya di bawah ini.

Review Soul Knight

Review Soul Knight
Review Soul Knight

Soul Knight adalah game RPG, single  player dan pixel yang dikembangkan oleh ChillyRoom. Salah satu kekhasan yang dimiliki oleh game ini adalah grafisnya yang masih menggunakan pixel. Jika kamu pernah memainkan Minecraft, maka game ini memiliki gratis yang kurang lebih sama.

Di sini, kamu akan di bawa ke peperangan bawah tanah yang tanpa ujung. Kamu akan menemukan banyak monster di dalamnya. Tugasmu hanya satu, membunuh semua monster tersebut untuk melewati ruangan dan beralih ke ruangan lainnya.

Selain monster, kamu juga bisa menemukan NPC, karakter yang tidak bisa dimainkan di game. Menariknya, kamu bisa membuat NPC tersebut untuk menjadi sekutumu. Jadi, kamu bisa memanfaatkan bantuan mereka untuk menghancurkan seluruh monster yang ada.

Ada beberapa hero unik dengan skill yang berbeda-beda di Soul Knight. Kamu bisa memilih hero tersebut sesuai dengan yang kamu butuhkan. Tentunya, tidak semua hero akan langsung terbuka, kamu harus membukanya sendiri atau mencapai level tertentu untuk menggunakan hero tersebut.

Selain hero, kamu juga bisa menggunakan sekitar 270 lebih senjata, yang berupa pedang, senapan dan lain sebagainya. Tentunya, kamu butuh senjata untuk menumpas semua monster di ruangan tersebut, kalau bisa sih gunakan senjata yang paling kuat.

Apa itu Soul Knight Mod APK?

Apa itu Soul Knight Mod APK?
Apa itu Soul Knight Mod APK?

Lalu, apa  yang dimaksud dengan Soul Knight Mod? Well, sebenarnya, Soul Knight Mod aslinya adalah Soul Knight, namun telah mengalami modifikasi. Dari segi game dan fitur-fiturnya masih sama, bedanya adalah adanya tambahan fitur di versi modifikasi.

Soul Knight Mod adalah Soul Knight yang telah dimodifikasi oleh modder, alias pengembang pihak ketiga. Mereka memodifikasi game ini untuk menambahkan fitur yang tidak ada sebelumnya, agar pemain bisa memainkan game ini dengan lebih mudah.

Sebenarnya, tidak sulit memainkan Soul Knight, meski butuh usaha keras untuk menamatkannya. Jika baru memainkannya kali pertama, tentu akan merasa kesulitan. Namun, di situlah letak tantangannya, bukan game yang bagus jika bisa ditamatkan dengan cepat dan mudah.

Meski begitu, ternyata banyak juga yang memainkan game ini dengan cara yang curang. Daripada susah-susah, mereka lebih suka menggunakan jalan pintas, salah satunya adalah dengan menggunakan game yang sudah dimodifikasi, seperti Soul Knight Mod.

Pasalnya, game mod ini  telah dibekali dengan aneka fitur yang memudahkan player, misalnya saja fitur uang yang tidak terbatas. Dengan fitur  tersebut, kamu bebas membeli item apa saja di game, seperti hero dan senjata, tanpa takut kehabisan uang.

Apakah Soul Knight Mod APK Legal dan Aman?

Apakah Soul Knight Mod APK Legal dan Aman?
Apakah Soul Knight Mod APK Legal dan Aman?

Pastinya, aplikasi dan game yang sudah dimodifikasi, menjadi tidak legal lagi. Aplikasi dan game yang legal hanya bisa kamu temukan di Google Play. Namun tidak dengan Soul Knight Mod, karena aplikasi ini tidak akan tersedia di sana sampai kapan pun.

Lalu, bagaimana tingkat keamanan dari Soul Knight Mod? Bicara masalah keamanan, sebenarnya Soul Knight Mod aman-aman saja dimainkan. Asal tidak menggunakannya secara berlebihan, kamu akan bisa memainkan game ini tanpa masalah sama sekali.

Namun ingat, memainkan aplikasi yang ilegal seperti ini selalu ada risikonya ya. Meski jarang, namun tidak menutup kemungkinan risiko tersebut muncul dan kamu alami. Jadi, sebelum download dan install Soul Knight Mod, pahami dulu segala risiko yang ada.

Salah satu risiko yang mungkin saja akan kamu alami adalah pemblokiran. Jika aktivitas ilegal yang kamu lakukan dideteksi oleh sistem, bisa saja akun Soul Knight milikmu diblokir. Imbasnya, kamu tidak akan bisa mengakses akun tersebut kembali.

Fitur dan Keuntungan Menggunakan Soul Knight Mod APK Terbaru

Fitur dan Keuntungan Menggunakan Soul Knight Mod APK Terbaru
Fitur dan Keuntungan Menggunakan Soul Knight Mod APK Terbaru

Berikutnya kita akan membahas fitur dan keuntungan apa saja yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan Soul Knight Mod. Pastinya ada banyak, dan akan memudahkanmu dalam menamatkan game ini.

Tidak usah basa-basi, berikut bisa kamu cek daftar fitur dan keuntungannya :

1. Unlimited Money

Jelas, fitur ini sangat disenangi oleh pengguna game mod, karena mereka bisa mendapatkan unlimited money, alias uang tidak terbatas. Ini merupakan fitur wajib yang harus dimiliki oleh game mod, tidak hanya Soul Knight Mod APK saja.

Pasalnya, dengan fitur ini, kamu bebas melakukan apa saja di dalam game, yang intinya untuk mempermudahmu memenangkan permainan. Misal, kamu bisa unlock hero terkuat, senjata terbaik dan lain sebagainya.

Berbeda ketika kamu masih menggunakan Soul Knight orisinal, kamu harus top up dalam jumlah yang sangat banyak untuk mendapatkan uang tidak terbatas. Tentunya, kamu harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak pula.

Well, sekarang kamu tidak perlu melakukannya lagi, karena cukup dengan Soul Knight Mod, kamu sudah mendapatkan unlimited money. Jadi, berkat sumber daya yang tidak terbatas tersebut, kamu bisa memainkan game ini dengan lebih enjoy, tidak ngoyo.

2. Unlock All Weapons

Fitur Soul Knight berikutnya adalah unlock all weapons, alias semua senjata di dalamnya sudah terbuka, dan siap digunakan. Seperti yang telah disebutkan di atas, game ini menyediakan lebih dari 200 senjata yang berbeda-beda.

Setiap senjata memiliki skill dan keunikan masing-masing, seperti pedang, pistol ganda, senapan serbu, perisai, senjata tajam dan lain sebagainya. Bahkan ada senjata sabar berwarna merah, yang biasa kamu lihat di franchise Stars War.

Karena sudah dimodifikasi, kamu bebas  menggunakan senjata tersebut, gonta-ganti sesuai dengan kebutuhan. Misal, tidak setiap senjata cocok dengan hero, jadi pilih senjata terbaik yang cocok dengan hero tersebut.

Hal seperti ini tidak akan kamu alami ketika masih menggunakan Soul Knight yang orisinal. Pasalnya, hanya beberapa senjata saja yang terbuka, tidak semuanya. Jadi, pilihan senjata yang bisa digunakan sangat terbatas, kamu tidak leluasa memilih yang terbaik.

3. Unlock All Heroes

Tidak hanya senjata, hero di Soul Knight juga akan terbuka, ketika kamu menggunakan versi modifikasinya. Jadi, di game ini memang tersedia beberapa  hero kuat dengan skill dan gaya bermain yang unik. Namun, tidak semua hero bisa digunakan di awal permainan.

Kamu harus unlock dengan uang atau mencapai level tertentu untuk memainkan hero tersebut. Tentunya sangat lama, apalagi kamu player pemula. Nah, jika kamu tidak ingin mengalami hal ini, dan ingin langsung menggunakan semua hero dengan bebas, maka download dan install Soul Knight.

Memang, Soul Knight Mod APK telah membuka kunci hero-hero yang terdapat di game tersebut. Player bebas memilih dan menggunakan hero yang terkuat. Karena menggunakan hero  terkuat, tentu akan lebih mudah dalam mengalahkan musuh.

Untuk memilih hero terkuat, kamu bisa melihat stat dan skill yang dimilikinya. Mungkin, setiap ruangan bawah tidak bisa ditaklukkan hanya dengan satu hero. Jadi, kamu harus mencoba dengan beberapa hero yang berbeda sampai mengalahkannya.

4. Menggunakan Skill Berbayar Gratis

Memainkan Soul Knight Mod memang mudah, terlebih kamu bisa mengaktifkan skill berbayar hero dengan gratis. Jadi, setiap hero yang ada di game ini memiliki skill yang gratis dan berbayar. Jika ingin menggunakan skill berbayar, kamu harus unlock terlebih dulu dengan uang.

Yang istimewa dari skill berbayar adalah damage yang dihasilkannya. Memang, dibandingkan dengan skill gratis, skill yang berbayar memiliki damage yang lebih besar. Tentunya, dengan skill ini, kamu bisa merobohkan musuh dengan lebih cepat.

Bayangkan jika hanya menggunakan skill dasar, tentu damage-nya kecil. Kamu pun butuh beberapa usaha untuk merobohkan musuh dengan skill tersebut. Sekarang tidak lagi, karena dengan Soul Knight Mod, kamu bisa menggunakan skill berbayar dengan gratis.

5. Mainkan Semua Plot di Kebun

Apakah kamu bosan memerangi monster di ruangan bawah tanah? Kenapa tidak santai saja sesekali? Ya, selain tembak-tembakan tanpa ujung di ruangan bawah tanah, kamu juga bisa bersantai ria tanpa beban dengan hewan peliharaan.

Ya, kamu bisa bersantai dengan berkebun dan memancing, jadi tidak melulu bertempur saja. Di versi mod ini, kamu juga bisa memainkan semua plot di kebun, tidak ada yang terkunci. Pastinya, game ini tidak akan membosankan, karena ada selingan yang tidak kalah menarik di dalamnya.

6. Ratusan Level untuk Ditaklukkan

Fitur Soul Knight Mod APK selanjutnya adalah tersedianya banyak level untuk dimainkan. Buat kamu yang suka dengan game penuh dengan tantangan, bisa memainkan Soul Knight. Pasalnya, kamu akan bisa memainkan banyak level di game ini, bahkan sampai ratusan.

Di awal permainan, kamu bisa memainkan level bawah yang cenderung mudah untuk diselesaikan. Namun semakin tinggi level yang kamu mainkan, semakin naik pula tingkat kesulitannya. Jadi, kamu memang harus  bekerja keras untuk menyelesaikan semua level di dalamnya.

Bagaimana caranya? Yang jelas, kamu harus lihai dan bisa mengontrol tombol virtual dengan benar. Selain itu, kamu juga harus membawa hero dan senjata terkuatnya, agar semakin mudah menyelesaikan level tersebut dan lanjut ke level berikutnya.

7. Banyak Mode Permainan

Game ini tidak akan membuatmu bosan sama sekali, karena banyak mode permainan yang bisa kamu coba. Pertama, kamu bisa memainkan mode kampanye alias single player, yang terdiri dari beberapa level dan bisa ditamatkan.

Selain mode single player, kamu juga bisa memainkan mode multipemain, alias online mutliplayer. Di mode ini, kamu bisa bermain secara online bersama dengan player lainnya. Jadi, kalian bisa bahu-membahu bersama kawan-kawan untuk menumpas musuh dan monster di ruangan bawah tanah.

Kemudian ada mode pertahanan tower, di mana kamu harus mengendalikan dan mengatur strategi tower defense. Kamu harus menata dan meletakkan tower di tempat yang tepat untuk menghalau dan menambak musuh.

Terakhir ada mode santai bersama dengan hewan peliharaan seperti anjing. Kamu bisa bersantai di kebun sambil memancing. Mode ini memang santai, jadi kamu bisa bersantai ria melakukan apa yang kamu sukai, tanpa takut ditembaki musuh.

8. Kontrol yang Mudah

Berikutnya, Soul Knight APK Mod juga memiliki kontrol yang mudah. Khas seperti game mobile lainnya, Soul Knight memang mudah dimainkan, cukup dengan dua tangan. Panel kontrol game berada di sisi kiri dan kanan layar HP, bisa dijangkau mudah dengan jemari player.

Apalagi, game ini juga memiliki sistem untuk membidik secara otomatis. Jadi, kamu hanya perlu menembak saja terus menerus untuk mengalahkan musuh. Soal bidikan, sudah diatur sedemikian rupa oleh sistem, jadi tidak mungkin meleset.

9. Komunikasi dengan Fleksibel

Seperti yang disebutkan di atas, game ini memiliki fitur online multiplayer, memungkinkanmu bisa bermain bersama kawan-kawan secara real time. Menariknya, kamu juga bisa berkomunikasi dengan mereka lho, agar bisa bermain dengan koordinasi yang baik.

Tidak hanya dengan chat saja, namun kalian bisa berkomunikasi dengan suara. Tentunya, hal ini lebih memudahkan pemain untuk bekerja sama dan mengatur strategi terbaik untuk menyelesaikan dan memenangkan permainan.

10. God Mode

Terakhir namun tidak kalah penting, Soul Knight Mod APK memiliki fitur god mode alias kebal. Fitur ini memungkinkanmu tidak bisa mati, meski diserang musuh berkali-kali. Fitur ini membuatmu kebal, tidak mempan diserang dengan berbagai cara.

Ketika kamu menggunakan mode ini, memainkan Soul Knight akan semudah jalan-jalan di taman. Karena tidak mungkin mati, kamu bisa bermain dengan cepat dan brutal, tanpa harus menghindar dari tembakan dan serangan musuh.

Perbedaan Soul Knight Mod APK dengan Versi Orisinalnya

Perbedaan Soul Knight Mod APK dengan Versi Orisinalnya
Perbedaan Soul Knight Mod APK dengan Versi Orisinalnya
Soul Knight Mod APKSoul Knight Orisinal
Unlimited moneyTidak ada uang tak terbatas
Semua hero + senjata terbukaAda hero dan senjata yang terkunci
God modeTidak kebal terhadap serangan
Mod speedSpeed normal
Free shoppingShopping berbayar

Download Soul Knight Mod APK

Download Soul Knight Mod APK
Download Soul Knight Mod APK
Nama GameSoul Knight Mod APK
VersiTerbaru 2023
Ukuran File403 MB
OS RekomendasiAndroid 5.0+
HargaGratis
Link DownloadDOWNLOAD

Cara Download dan Install Soul Knight Mod APK

Cara Download dan Install Soul Knight Mod APK
Cara Download dan Install Soul Knight Mod APK

Terakhir kita akan membahas bagaimana cara download dan memasang game mod ini. Satu hal yang perlu kamu tahu, game ini tidak tersedia di Google Play. Mau tidak mau, kamu harus  download dari sumber pihak ketiga, link download-nya sudah disediakan di atas.

Nah, karena di-download dari sumber pihak ketiga, tentu cara instalasinya di Android akan berbeda. Maksudnya, jika kamu belum pernah install dari sumber tidak resmi sebelumnya, kamu harus mengaturnya terlebih dulu.

Berikut caranya :

  • Pertama, download Soul Knight Mod.
  • Sebelum install, atur agar Android bisa memasang game tersebut, dengan masuk ke Pengaturan > Privasi & Keamanan lalu aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika sudah dan download telah selesai, cari file APK di Internal > Download.
  • Berikutnya klik Soul Knight Mod APK untuk memasang game mod.
  • Selesai.

Soul Knight Mod APK menawarkan fitur luar biasa yang tidak ada di versi orisinalnya, seperti uang tak  terbatas, kebal terhadap serangan lainnya.

Tak pelak, fitur-fitur semacam ini memudahkanmu dalam menyelesaikan setiap level dan menamatkan game tersebut.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *