Sekilas Info!!
############Mohon Baca Panduan Sampai Akhir Ya!! Jika Kurang Paham Bisa Hubungi Kami WA/Email 085230288099/laporanwebid@gmail.com############

7 Cara Bisnis Oriflame Lewat Facebook, Untung Banyak!

  • Bagikan Ya!!
Cara Bisnis Oriflame Lewat Facebook Agar Untung
Bisnis Oriflame Lewat Facebook

Jika memiliki akun Facebook, maka jangan hanya untuk bersosial media saja. Akan tetapi bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan. Langkah yang dilakukan yaitu dengan cara bisnis Oriflame lewat Facebook.

Cara ini menjadi solusi yang paling tepat supaya bisa bersosial media sekaligus memperoleh uang tambahan. Ditambah lagi cara yang dilakukan sangatlah mudah karena hanya beberapa tahapan saja. Jika bingung, tidak perlu khawatir karena berikut ini penjelasan lengkapnya yang bisa diikuti.

Cara Bisnis Oriflame Lewat Facebook

Ada beberapa langkah promosi Oriflame melalui Facebook yang mampu membuahkan hasil lebih maksimal. Dengan begitu, maka pengguna harus mengikuti beberapa tahapan berikut ini supaya bisnis Oriflame yang dijalankan tersebut bisa meraup keuntungan yang melimpah ruah.

Berikut ini cara bisnis Oriflame pemula di Facebook yang bisa diikuti:

1. Update Profil Facebook

Update Profil Facebook
Profil Facebook

Tips yang pertama harus dilakukan oleh pemilik bisnis Oriflame yaitu dengan melakukan update profil Facebook. Update yang dimaksud di sini memiliki tujuan supaya tampilannya terlihat profesional. Bahkan tidak terlihat bahwa penggunaannya adalah beauty influencer.

Pengguna harus menggunakan nama sendiri sesuai dengan KTP. Bisa juga dengan menggunakan nama panggilan. Sangat tidak disarankan apabila menggunakan foto artis, foto orang lain, foto anak atau foto yang lainnya.

Untuk nama juga tidak boleh alay dan tidak boleh menggunakan nama anak. Namun nama tersebut harus murni dari nama yang sesuai dengan KTP atau panggilan. Hal ini mampu memberikan image yang positif untuk diri sendiri.

Baca Ini :  Cara Mengganti Tanggal Lahir Di FB Lite (Facebook) Mudah

2. Membuat Info dan Status Profile Berhubungan dengan Oriflame

Berhubungan dengan Oriflame Cara Bisnis Oriflame Lewat Facebook
Info dan Status Profile Berhubungan dengan Oriflame

Tips yang kedua selalu gunakan kata-kata Oriflame atau produk Oriflame. Bisa juga menggunakan kalimat positif yang lainnya. Disarankan supaya tidak menuliskan pekerjaan. Contohnya seperti bekerja di pabrik cinta sejati atau yang lainnya.

Supaya bisnis Oriflame yang dijalankan mampu berhasil dengan baik, maka hindari penulisan kalimat yang galau, negatif atau hal yang berurusan dengan kepribadian. Contohnya kemarahan, kebencian, kesedihan atau yang lainnya.

Hal ini bertujuan supaya akun Facebook yang dimiliki tersebut benar-benar terlihat profesional. Dengan demikian, maka calon pelanggan akan merasa simpati karena merasa percaya bahwa akun yang digunakan adalah akun profesional yang sesungguhnya.

3. Membuat Tulisan Sederhana

Bikin Tulisan Sederhana
Tulisan Sederhana

Tulisan sederhana yang bisa dibuat berupa informasi berbisnis dan cara sukses untuk menjalankan bisnis Oriflame. Untuk bisa menarik calon pembeli, maka bisa menceritakan mengenai betapa senangnya melakukan pekerjaan di Oriflame.

Bisa juga menceritakan yang disertai dengan foto-foto hadiah, penghasilan yang diperoleh dan bonus. Hal ini dijadikan sebagai bukti nyata bahwa Oriflame tidak hanya omong kosong.

4. Buatlah Gambar Foto beserta Kalimat yang Menarik

Buatlah Gambar Foto beserta Kalimat yang Menarik
Buatlah Gambar beserta Kalimat yang Menarik

Dengan adanya perpaduan antara gambar dan tulisan, maka mampu memberikan efek yang maksimal kepada pembacanya yang ingin mencoba seperti apa yang dilakukan oleh pemilik bisnis Oriflame.

5. Mengikuti Akun Facebook Recommend

Mengikuti Akun Facebook  Cara Bisnis Oriflame Lewat Facebook
Akun Facebook Recommend

Tips selanjutnya supaya bisa sukses berbisnis dengan Oriflame melalui Facebook yaitu dengan mengikuti akun Facebook ke recommended. Seperti Winner network, Oriflame, maupun Wanita Cantik dan Mandiri.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan Oriflame maka bisa mengikuti akun facebooknya karena dengan mengikuti akun Facebook yang paling recommended. Ini bisa memperoleh informasi inspirasi beserta motivasi yang lebih besar.

Baca Ini :  3 Cara Bikin Status Facebook Berwarna Menggunakan Kode Warna

6. Membuat Testimoni Produk yang Menarik

Testimoni Produk
Testimoni Produk yang Menarik

Cara bisnis Oriflame lewat Facebook supaya hasilnya maksimal maka jangan lupa untuk selalu membuat testimoni produk yang menarik dan singkat. Pengguna dapat menuliskan tulisan sesuai dengan bahasanya sendiri berdasarkan dari pengalaman pribadi.

Dengan demikian, maka pihak pembaca merasa lebih percaya bahwa tulisan tersebut tidak hanya iklan yang berlebihan. Namun testimoni yang berasal dari customer yang menggunakan produk Oriflame.

Bisa juga dengan menambahkan foto pribadi pada produk favorit yang seringkali digunakan setiap harinya. Tidak ada salahnya jika memberikan penghargaan terima kasih maupun ucapan selamat kepada pelanggan yang sudah datang ke Facebook.

Dengan demikian, maka pertemanan terasa lebih akrab dan hangat. Tidak ada salahnya apabila memberikan waktu sebentar untuk menyapa teman atau anggota di Facebook. Selalu respon postingan dengan like dan komentar yang positif.

7. Menampilkan Diri Pribadi yang Positif

Menampilkan Pribadi yang Positif
Diri Pribadi yang Positif

Berjualan Oriflame tentu tidak hanya menjual sebuah produk dari Oriflame saja. Melainkan juga menampilkan sebagai diri pribadi yang positif. Artinya bahwa penjual memiliki rasa semangat yang tinggi, persahabatan, beserta pribadi yang baik.

Untuk memperlihatkan diri yang positif, maka hindari tulisan yang penuh dengan emosional, bosan, kesal, marah atau memperlihatkan kondisi yang sedang badmood. Untuk tulisan yang buruk justru membuat citra diri justru menurun sehingga banyak orang yang tidak menyukainya.

Pada saat ingin memilih Oriflame sebagai bisnis, maka harus mengetahui bagaimana cara bisnis Oriflame lewat Facebook. Dari sini bisa memperoleh keuntungan penghasilan bulan dan reward yang mana hal ini juga sama yang dirasakan seperti pekerja kantoran sebagai karyawan.

  • Bagikan Ya!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *